Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea untuk Gabung Maurizio Sarri di Napoli

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Feb 2021, 22:06 WIB
Jorginho

Jorginho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri akan berusaha untuk merekrut kembali gelandang Chelsea, Jorginho, jika dia kembali ke Napoli, menurut agen sang gelandang tersebut.

Jorginho bermain di bawah manajer asal Italia itu di Napoli sebelum pindah ke Stamford Bridge, mengikuti Sarri ke London barat pada 2018 di mana mereka menjalani satu musim bersama sebelum sang pelatih digantikan oleh Frank Lampard.

Pelatih berusia 62 tahun itu diberhentikan oleh Juventus musim panas lalu tapi kini dia santer dikabarkan akan kembali ke Stadio San Paolo, dengan manajer Napoli saat ini Gennaro Gattuso dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Laga Serie A dengan Juventus pada Sabtu (13/2) besok bisa menentukan nasibnya di klub tersebut.

Dan jika Maurizio Sarri kembali ke mantan klubnya, Jorginho bisa menjadi yang pertama dalam daftar belanja transfernya.

“Sepakbola itu dinamis dan tidak ada yang bisa dikesampingkan,” kata agen Jorge Santos kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Jika Sarri kembali ke sana, dia akan berusaha untuk mengambil kembali Jorgie, dia sempurna untuk sepakbolanya, saya tak bisa mengesampingkan itu.”

Pemain berusia 29 tahun itu tampil starter dalam empat laga terakhir Chelsea di liga di bawah manajer baru Thomas Tuchel, dengan mencetak dua gol dari titik penalti.

Dan meski dia tampaknya masih jadi pilihan bagi Tuchel, Santos mengatakan bahwa transfer kembali ke Italia masih mungkin terjadi.

“Dia punya sisa dua tahun dalam kontraknya dan dia adalah starter di Italia. Tapi, dengan proyek yang bagus, dia akan terbuka untuk kembali,” tambahnya.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea, Maurizio Sarri

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini