Jorginho Akui Sempat Ada Negosiasi dengan Arsenal

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 24 Okt 2020, 16:45 WIB
Jorginho memilih bertahan di Chelsea ditengah ketertarikan dari Arsenal.

Jorginho (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Jorginho benarkan bahwa sempat ada negosiasi dirinya dengan Arsenal pada musim panas ini. Namun ia pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di Chelsea.

Jorginho memang sempat dikabarkan bakal meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas kemarin, dengan Arsenal dikabarkan bakal menjadi pelabuhan anyar gelandang Timnas Italia tersebut. Akan tetapi negosiasi tersebut tidak terealisasi dan pada akhirnya pihak The Gunners mengalihkan target mereka ke gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey sebagai gantinya.

Mantan gelandang Napoli tersebut lantas mengakui bahwa memang sempat ada ketertarikan dari klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu kepada dirinya. Namun sang gelandang lebih memilih bertahan dan fokus bersama The Blues.

"Saya percaya bahwa setiap pemain selalu terbuka untuk negosiasi," katanya dilansir dari ESPN Brazil.

"Jadi saya yakin ada sesuatu yang mereka bicarakan. Dan pada akhirnya diputuskan bahwa saya tetap di sini. Sekarang saya ada di sini dan kami akan melakukan pekerjaan hebat bersama Chelsea, hal yang selalu ingin saya lakukan," lanjutnya.

Klub London Barat itu menghabiskan banyak dana pada musim panas ini untuk membeli pemain. Biaya transfer yang mereka keluarkan lebih dari 200 juta poundsterling untuk memboyong nama-nama seperti Hakim Ziyech, Timo Werner dan Kai Havertz, Ben Chilwell dan Edouard Mendy. Tetapi sejauh ini hasilnya masih belum maksimal.

Namun Jorginho tak khawatir soal itu dan yakin bahwa para pemain baru tersebut masih butuh beradaptasi dengan liga dan budaya yang sama sekali baru buat mereka.

"Mereka memiliki pembelian yang besar. Para pemain yang datang memiliki potensi besar dan tentunya bisa banyak membantu klub ini," tambahnya.

"Mereka telah menunjukkan kualitasnya dan akan melakukan lebih banyak lagi. Ketika terjadi persaingan yang tinggi antar pemain, ternyata level tim naik, dan ketika level tim naik, tim tersebut akhirnya menjadi lebih baik dan bahkan lebih kompetitif untuk mencapai puncak.

"Jadi saya yakin kedatangan para pemain hebat ini hanya akan membawa hal-hal baik dan tentunya akan membantu grup dan klub.

"Sangat normal jika Anda membutuhkan waktu. Berapa lama Liverpool bekerja untuk memenangkan sesuatu? Jadi saya percaya bahwa setiap perubahan, setiap awal proyek, kita perlu percaya pada proyek ini agar menghasilkan buah dan membawa hasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea, Arsenal

1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini