Jorge Sampaoli Hampir Pasti Kubur Impian Mauro Icardi Tampil di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Mei 2018, 12:54 WIB
Jorge Sampaoli Hampir Pasti Kubur Impian Mauro Icardi Tampil di Piala Dunia

Mauro Icardi / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, hampir dipastikan akan mengubur harapan striker Inter Milan, Mauro Icardi, untuk tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Sampaoli dalam daftar sementara pemain Argentina yang akan dibawanya ke Rusia tak memasukkan nama Icardi.

Dilansir dari Calciomercato, Sampoli sendiri pada beberapa waktu yang lalu melakukan kunjungan ke sejumlah kota di Eropa dan singgah di Italia untuk melakukan pembicaraan dengan sejumlah pemain asal Argentina seperti Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mauro Icardi, Diego Perotti, Federico Fazio, dan Lucas Biglia. Berdasarkan hasil kunjungannya tersebut, Sampaoli akhirnya hanya memasukkan nama duo striker Juventus, Higuain dan Dybala, masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibawanya ke Rusia Juni mendatang.

Nasib Icardi bersama Argentina memang beberapa waktu terakhir sangat dinantikan oleh banyak pihak. Sejumlah media di Argentina melaporkan bahwa bomber Inter Milan tersebut telah melakukan pembicaraan selama 90 menit di mana dalam pertemuan tersebut Sampaoli mengkonfirmasi nama Icardi tak masuk ke dalam daftar sementara 35 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2018 mendatang. Skuat Argentina sendiri akan resmi diumumkan pada 14 Mei mendatang di mana pada saat itu akan diumumkan hanya 23 pemain yang akan dibawa Sampaoli ke Rusia.

Keputusan Sampaoli tersebut nyatanya mengejutkan banyak pihak mengingat penampilan Icardi bersama Inter musim ini boleh dibilang sangat menjanjikan. Sang striker telah mencetak 27 gol dan 1 assist dari 31 penampilannya di Serie A bersama La Beneamata musim ini.

Namun dilansir dari La Nacion, keputusan Sampaoli untuk meminggirkan nama Icardi dari timnas Argentina lantaran gaya bermain sang striker yang dianggap tidak cocok dengan rekan-rekan lainnya di tim nasional.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Jorge Sampaoli, Inter Milan, Argentina, Serie A, Piala Dunia 2018, World Cup 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-sampaoli-hampir-pasti-kubur-impian-mauro-icardi-tampil-di-piala-dunia
2192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini