Jorge Sampaoli Akan Lakukan Rotasi Tim di Laga Marseille vs Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 30 Apr 2022, 21:00 WIB
Jorge Sampaoli akan melakukan rotasi tim pada laga Marseille vs Lyon

Jorge Sampaoli akan melakukan rotasi tim pada laga Marseille vs Lyon (Foto: AP News)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis:  Pelatih Marseille Jorge Sampaoli akan melakukan rotasi tim ketika mereka menjamu Lyon pada pekan ke-35 Ligue 1, Minggu (1/5) di Orange Velodrome.

Jorge Sampaoli telah merotasi skuadnya dengan penuh percaya diri musim ini, dengan sekitar 22 pemain mendapatkan menit bermain untuk membantu membawa Marseille naik ke peringkat kedua klasemen di belakang juara yang baru saja dinobatkan, Paris Saint-Germain.

Saat menjamu Lyon pada hari Minggu, Sampaoli bisa menurunkan skuad yang berbeda dari yang diturunkan saat mereka mengalami kekalahan 3-2 dari Feyenoord pada leg pertama Liga Conference Kamis lalu. Arkadiusz Milik bisa dirotasi ke starting line-up, sementara Sead Kolasinac bisa mengisi posisi bek kiri dengan Luan Peres masuk untuk memberi istirahat Duje Caleta-Car. Leonardo Balerdi dan Konrad De La Fuente tetap absen karena cedera bahu dan lutut.

"Ya, karena itu pertandingan yang sangat sulit, penuh komitmen dan kami akan memainkan pertandingan yang sangat penting melawan Lyon lagi pada hari Minggu," jawab Sampaoli ketika ditanya apakah dia akan merotasi timnya.

"Kami juga memiliki misi balas dendam untuk mengejar Feyenoord. Saya yakin ada banyak kelelahan fisik untuk kedua tim mengingat betapa intensnya pertandingan itu," lanjutnya.

OM pun memiliki misi balas dendam melawan OL. Les Gones memenangkan pertemuan pertama keduanya pada Februari lalu dengan skor 2-1, di mana Xherdan Shaqiri dan Moussa Dembélé mencetak gol untuk membalas gol pembuka dari Matteo Guendouzi.

Artikel Tag: Jorge Sampaoli, marseille, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-sampaoli-akan-lakukan-rotasi-tim-di-laga-marseille-vs-lyon
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini