Jorge Mendes Upayakan Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Mar 2021, 20:15 WIB
Cristiano Ronaldo mungkin akan kembali ke Real Madrid setelah gagal di Juventus.

Cristiano Ronaldo berpotensi balik ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Warta yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa agen Jorge Mendes telah berbicara dengan Real Madrid untuk membawa kliennya, Cristiano Ronaldo, kembali ke Santiago Bernabeu.

Sang mega bintang asal Portugal mengambil keputusan sensasional untuk meninggalkan Los Blancos pada musim panas tahun 2018, dan memilih Juventus sebagai pelabuhannya.

Di Turin, ia masih membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia dengan menjadi sumber gol utama bagi Bianconeri, namun sayang, itu tidak dibarengi oleh prestasi tim di berbagai kompetisi.

Pada musim ini, Juventus terancam kehilangan gelar Scudetto untuk pertama kalinya sejak tahun 2012, dan kembali tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai kalah agresivitas gol tandang kontra FC Porto.

Kabar mengenai kepergian Cristiano Ronaldo pun menyebar setelahnya, dan di Spanyol, kini beredar warta bahwa agen yang mewakili sang mega bintang sedang kembali berbicara dengan Los Blancos.

"Jorge Mendes sudah berbicara dengan Real Madrid mengenai kemungkinan membawa Cristiano kembali," demikian pernyataan jurnalis Josep Pedrerol kepada El Chiringuito, dikutip dari Marca.

Ronaldo memang masih terikat dengan Madrid, tempat ia menghabis puncak kariernya. Ia bahkan pernah menyaksikan langsung laga El Clasico di Estadio Santiago Bernabeu pada musim lalu.

Ide mengenai transfer sang penyerang berusia 36 tahun itu pada musim panas mendatang sangat mungkin terjadi, karena Juventus juga tengah melalui masa-masa sulit secara finansial dan kegagalan mereka di Eropa semakin membebaninya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-mendes-upayakan-kepulangan-cristiano-ronaldo-ke-real-madrid
1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini