Jorge Mendes Temui Laporta untuk Bahas Transfer Bernardo Silva

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Jul 2022, 19:36 WIB
Agen Bernardo Silva, Jorge Mendes temui Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Agen Bernardo Silva, Jorge Mendes temui Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bernardo Silva sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang ke Barcelona. Untuk mewujudkan hal itu, Presiden Barcelona, Joan Laporta dan Jorge Mendes bertemu untuk membahas strategi kepindahannya.

Pada hari Senin dilaporkan bahwa Joan Laporta dan Mateu Alemany bertemu dengan Jorge Mendes untuk membahas rencana mereka untuk jendela transfer. Salah satu topik utama adalah Francisco Trincao, yang tampaknya siap untuk bergabung dengan Sporting CP.

Namun topik utama lainnya di atas meja adalah Bernardo Silva, menurut laporan Mundo Deportivo. Mendes dan Laporta menghabiskan waktu menyusun strategi untuk mengeluarkannya dari Manchester City.

Gelandang asal Portugal itu dilaporkan ingin bermain untuk Barcelona tetapi City kemungkinan akan menuntut sesuatu di kisaran 100 juta euro untuk Silva, tugas yang sama sekali tidak dapat disangkal untuk Blaugrana saat ini. Gagasan yang ditetaskan oleh keduanya adalah melakukan pembayaran yang jauh lebih kecil pada contoh pertama, sebelum menyebarkan biaya selama beberapa musim berikutnya.

Harus disebutkan bahwa setiap langkah untuk Silva bergantung pada Frenkie de Jong. Gelandang asal Belanda itu harus meninggalkan Barcelona musim panas ini dengan biaya sekitar 80 juta euro untuk memfasilitasi kesepakatan dan jika tidak, tidak akan ada tawaran untuk Silva.

Dengan banyak cerita untuk dimainkan selama musim panas, masih harus dilihat bagaimana tepatnya Barcelona akan berbaris musim depan. Namun dengan narasi yang sedang berlangsung, tampaknya Barcelona jauh lebih tertarik untuk berinvestasi di lini depan mereka daripada pertahanan mereka.

Mengingat investasi besar terakhir mereka di lini belakang adalah Nelson Semedo dan Clement Lenglet, keduanya tidak ada di klub, itu mungkin dianggap sebagai sebuah kegagalan.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Jorge Mendes, Joan Laporta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-mendes-temui-laporta-untuk-bahas-transfer-bernardo-silva
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini