Jorge Mendes Temui Barcelona untuk Bahas Kontrak Baru Ansu Fati

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Sep 2021, 21:30 WIB
Ansu Fati bahas perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Ansu Fati akan segera perpanjang kontrak dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pembicaraan perpanjangan kontrak Ansu Fati dengan Barcelona dikabarkan sedang berlanjut, dengan agen Jorge Mendes dijadwalkan untuk bertemu dengan manajemen pada hari Kamis (16/9) ini.

Dilansir dari Marca, Barcelona percaya akan masa depan Ansu Fati, yang digambarkan dengan pemberian nomor punggung 10 sepeninggal Lionel Messi ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun belum pernah bermain sejak mengalami cedera pada bulan November tahun lalu, namun klub raksasa Catalan tetap menaruh harapan besar terhadap pemain berusia 18 tahun tersebut.

Menurut warta dari surat kabar asal Spanyol tersebut, pertemuan pada hari ini tidak akan menjadi penutup negosiasi di antara kedua belah pihak, karena akan ada pertemuan kedua yang dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan.

Kontrak sang penyerang sayap diketahui akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, namun menurut warta yang beredar sebellumnya, Barcelona ingin memberikan kontrak panjang yang akan berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

Fati merupakan pemain didikan akademi La Masia, yang baru dipromosikan pada tahun 2019 lalu. Ia sudah memberikan kesan positif selama dua musim bermain untuk tim senior, bahkan sempat menjadi pilihan reguler, sebelum cedera parah menghantamnya pada November tahun lalu.

Beberapa klub top dikabarkan sudah memantaunya, namun Barca perlu berhati-hati dalam memenuhi permintaan gajinya, mengingat mereka sedang berada dalam krisis finansial, yang menjadi penyebab kepergian Messi pada musim panas kemarin.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-mendes-temui-barcelona-untuk-bahas-kontrak-baru-ansu-fati
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini