Jorge Mendes Tegaskan Cristiano Ronaldo Takkan Kembali ke Sporting Lisbon

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Mei 2021, 15:45 WIB
Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Sporting Lisbon musim panas ini.

Cristiano Ronaldo tidak sedang menuju kembali ke Portugal (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengatakan bahwa sang mega bintang tidak akan kembali ke klub masa kecilnya, Sporting Lisbon, pada bursa transfer musim panas ini.

Sporting baru saja mengklaim titel Liga Portugal untuk pertama kalinya setelah 19 tahun, dengan Ronaldo ikut merayakan keberhasilan klub yang pernah membinanya di usia muda tersebut.

Sang ibu, Dolores Aveiro, mengatakan bahwa ia akan berusaha membujuk anaknya untuk kembali ke Estadio Jose Alvalade pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, hal itu langsung dibantah oleh Jorge Mendes, meskipun Ronaldo akan menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Juventus pada musim depan.

"Cristiano memang bangga atas titel yang telah dimenangkan oleh Sporting, sebagaimana yang telah diutarakannya di media sosial. Namun saat ini, rencana kariernya tidak menuju kembali ke Portugal," kata Mendes kepada Record.

Hal itu memang tidak mengherankan, karena mustahil Sporting Lisbon bisa memenuhi permintaan gajinya yang selangit. Pada saat ini, sang penyerang berusia 36 tahun itu dibayar sebesar 30 juta euro per musim oleh Juventus.

Hanya sedikit klub yang mampu membayarnya, dan itu termasuk dua mantan klubnya, Manchester United dan Real Madrid, yang sudah lama dikaitkan dengannya lagi menjelang bursa transfer musim panas.

Kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk hengkang pada musim panas ini meningkat drastis seiring dengan kegagalan Juve mempertahankan gelar Scudetto dan terancam absen di Liga Champions pada musim depan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Jorge Mendes, Sporting Lisbon

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini