Jorge Mendes di Barcelona untuk Bahas Kontrak Ansu Fati

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 17:54 WIB
Jorge Mendes di Barcelona untuk Bahas Kontrak Ansu Fati

Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati (Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah mengamankan kontrak Pedri, Barcelona terus mencoba memberikan kontrak baru ke sejumlah pemain berbakatnya. Presiden Barcelona, Joan Laporta dikabarkan akan menemui Jorge Mendes untuk membahas kontrak Ansu Fati.

Menurut laporan Marcas, Laporta sedang meningkatkan pembicaraan dengan beberapa pemain mudanya, termasuk Pedri dan Gavi, serta Ansu Fati, yang agennya, Jorge Mendes telah terbang ke Barcelona untuk melakukan pembicaraan.

Kontrak Ansu Fati saat ini berakhir pada akhir musim dan, meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama dua tahun, Laporta ingin duduk bersama Mendes dan membahas kontrak baru.

Sama seperti halnya dengan Pedri - yang berada dalam posisi kontrak yang sama - idenya adalah memberi Ansu Fati persyaratan baru yang mencerminkan kepentingannya yang tak terduga dalam tim, sambil memperluas komitmennya kepada klub dan meningkatkan klausul pembeliannya.

Pemain itu sendiri, meskipun baru-baru ini berganti agen, senang di Barcelona dan hanya tertarik untuk bertahan di tempatnya sekarang. Setelah menerobos pada 2019/20 di bawah Valverde, kebangkitannya menjadi pemain kunci bagi Blaugrana dan pemain internasional Spanyol sangat cepat.

Masih berusia 18 tahun, dikatakan bahwa ia telah mewarisi jersey No.10 yang ikonik dari Lionel Messi. Dengan absennya pemain Argentina itu, lebih banyak lagi yang diharapkan dari Fati ke depan dan kontrak barunya merupakan indikasi lain bahwa ida akan memainkan peran besar di masa depan Barcelona.

Dengan kedua belah pihak bersedia dan ingin mencapai kesepakatan, Barcelona berharap pengumuman resmi tidak akan lama lagi.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Jorge Mendes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-mendes-di-barcelona-untuk-bahas-kontrak-ansu-fati
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini