Jorge Mendes Bujuk Juventus untuk Lepaskan Cristiano Ronaldo ke Man City

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Agu 2021, 15:15 WIB
Cristiano Ronaldo bujuk Juventus agar diperbolehkan pindah ke Manchester City.

Cristiano Ronaldo berusaha bujuk Juventus untuk pindah ke Man City (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, kabarnya telah mendarat di Turin pada hari Rabu (25/8) kemarin, demi membujuk Juventus untuk melepas kliennya ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Sang agen super asal Portugal itu secara mendadak mampir ke Turin dengan jet pribadi dan langsung mengunjungi kediaman Cristiano Ronaldo, menurut klaim yang beredar di Italia.

Beredar kabar bahwa ia melaksanakan negosiasi darurat dengan sang penyerang berusia 36 tahun, dengan menyodorkan opsi untuk pindah dan kemudian mempersembahkannya kepada Juventus.

Pihak klub telah berulang kali menekankan bahwa sang striker timnas Portugal akan bertahan pada musim panas ini, menghabiskan tahun terakhir dalam kontraknya yang akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Namun Jorge Mendes telah berupaya mencarikan klub baru untuk klien paling berharganya tersebut, dan yang paling memungkinkan adalah opsi untuk bergabung dengan Manchester City.

Kemungkinan itu pun terbuka lebar dengan bertahannya Harry Kane di Tottenham Hotspur, yang berarti sang juara Premier League perlu mencari pemain baru untuk mengisi lini serangnya setelah ditolak incaran prioritas.

Sayangnya, menurut warta yang beredar, termasuk dari yang dilaporkan oleh jurnalis Fabrizio Romano, City tidak berniat untuk memenuhi permintaan harga Juve senilai 30 juta euro.

I Bianconeri sebenarnya tertarik kepada Gabriel Jesus, namun The Cityzens mungkin akan menawarkan Bernardo Silva atau Aymeric Laporte sebagai transfer barter.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Jorge Mendes, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-mendes-bujuk-juventus-untuk-lepaskan-cristiano-ronaldo-ke-man-city
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini