Jordi Cruyff Tutup Kemungkinan Lionel Messi Pulang ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Des 2022, 16:32 WIB
Jordi Cruyff Sebut Messi Bisa Pulang ke Barcelona, Tapi..

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi terus diberitakan akan kembali ke Barcelona. Namun, Direktur Olahraga Barcelona, Jordi Cruyff menutup semua kemungkinan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Messi tidak berpisah dengan Barcelona dalam kondisi baik. Karena klub mengizinkannya pergi dengan status bebas transfer karena kesulitan keuangan yang mereka alami pada musim lalu.

Pada akhirnya, bintang asal Argentina tersebut memutuskan untuk hengkang dan menerima tawaran Paris Saint-Germain. Meski demikian, rumor kembali ke Barcelona tidak pernah berhenti sampai disitu saja. Jordi Cruyff pun membahas mengenai peluang Messi pulang ke Stadion Camp Nou.

"Yang jelas bagi saya dan presiden [Joan Laporta] adalah harus ada pemulihan hubungan dengan legenda seperti [Messi]," kata Cruyff kepada RAC1.

"Barcelona dan Messi harus bersama lagi. Itu bisa dilakukan setelah [akhir] karirnya. Tapi jelas bahwa pelukan terakhir antara klub besar dan pemain besar hilang. Mereka berdua pantas mendapatkannya."

Sementara itu, gelandang serang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus telah mencuri perhatian dengan penampilannya untuk Ghana di Piala Dunia 2022 dan Cruyff mengakui bahwa pemain tersebut ada dalam radarnya.

"Saya melihatnya bermain setahun lalu dan saya mengikuti kariernya di Ajax," katanya

. "Kami tidak pada titik mengatakan 'Barcelona menginginkan pemain ini', jauh dari itu. Tapi dia adalah pemain yang menarik perhatian atas penampilan dan golnya di Piala Dunia." "Bagi saya, khususnya, dia menarik perhatian saya karena perdebatan di Belanda tentang posisinya, apakah dia gelandang depan atau striker."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Jordi Cruyff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-cruyff-tutup-kemungkinan-lionel-messi-pulang-ke-barcelona
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini