Jordi Alba Punya Keinginan Pensiun di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Nov 2022, 15:33 WIB
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek kiri Barcelona, Jordi Alba bicara soal masa depannya. Dia mengungkapkan keinginannya untuk akhiri karier di Stadion Camp Nou.

Sang bek tidak lagi dijamin menjadi starter di Barca, karena kemunculan Alejandro Balde. Meski demikian, dia mengatakan masih ingin bertahan selama mungkin. Namun, Alba juga mengklaim bahwa begitu dia merasa tidak mampu, dia akan dengan senang hati melambaikan tangan ke raksasa Catalan.

“Saya sudah berada di klub selama hampir 18 tahun dan niat saya adalah pensiun di sini sementara saya tampil,” katanya.

“Saya melihat diri saya kuat dan pada hari saya melihat saya tidak dapat tampil di level tertinggi yang dibutuhkan oleh seorang pemain Barcelona, ​​saya akan menjadi orang pertama yang mengangkat tangan dan pergi. Saat ini saya merasa sangat baik.”

Ada spekulasi tentang minat dari klub Serie A Inter di jendela transfer musim panas, tetapi Jordi Alba mengatakan dia tidak menerima tawaran dari Nerazzurri. “Sejujurnya, saya tidak mendapat tawaran apa pun dari klub itu, atau dari klub lain mana pun. Saya tahu pendapat pelatih, yang mengandalkan saya,” kata Alba.

“Setelah itu, saya tidak bisa menilai apa pun. Sudah ada pembicaraan selama bertahun-tahun bahwa saya bisa dipinjamkan atau ditandatangani ke klub lain. Tapi niat saya selalu untuk tinggal di sini," tambahya, dikutip Mundo Deportivo.

Barca telah mengucapkan selamat tinggal kepada Gerard Pique musim ini dan mungkin akan mengucapkan selamat tinggal kepada Sergio Busquets di akhir musim juga. Alba dikontrak klub hingga 2024 dan telah menjelaskan bahwa dia berharap untuk menyelesaikan kesepakatannya.

Artikel Tag: Jordi Alba, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-punya-keinginan-pensiun-di-barcelona
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini