Jordi Alba Masuk Jadi Target Prioritas Inter di Musim Panas Ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 12:00 WIB
Jordi Alba

Jordi Alba/ fcbarcelonanoticias

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali buka kemungkinan rekrut bek sayap Barcelona, Jordi Alba di musim panas ini. Nerazzurri sudah lama mengevaluasi pemain asal Spanyol tersebut.

Inter Milan memasukkan Jordi Alba dalam rencana transfer prioritasnya di musim panas ini. Dilansir dalam edisi cetak Mundo Deportivo, Inter sudah lama mengevaluasi pemain Barcelona tersebut, dan akhirnya dimasukkan ke dalam daftar prioritas transfer.

Selain sisi kanan, Inter saat ini sedang berusaha mendapatkan pemain yang akan ditempatkan di sisi kiri pertahanan tim. Ada beberapa pemain yang dianggap cocok menempati posisi tersebut, salah satunya Jordi Alba.

Pemain 32 tahun tersebut punya semua atribut yang dibutuhkan Inter untuk menyempurnakan skema pelatih Simone Inzaghi, terutama keseimbangan dalam menyerang dan bertahan.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inter bisa saja mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut dengan mudah. Nerazzurri bisa memasukkannya sebagai bagian dari pembayaran untuk striker Argentina, Lautaro Martinez yang kembali dikejar Barcelona.

Sebelumnya, El Barca pun menawarkan beberapa pemain tambahan yang bisa dipilih Inter untuk dimasukkanke dalam kesepakatan, termask Sergi Roberto dan Emerson Royal.

Selain Alba, Inter dilaporkan tetap memasukkan Marcos Alonso dari Chelsea sebagai bidikan utama. Namun tidak mudah, selain harganya yang telah dinaikkan, The Blues dipastikan sulit melepas sang pemain karena masuk dalam rencana pelatih Thomas Tuchel.

Jika kesepakatan tidak tercapai, Inter bisa menggunakan beberapa pemain yang bisa dimainkan di posisi tersebut, seperti Matteo Darmian, Ivan Perisic, Federico Dimarco, dan Danilo D’Ambrosio.

Artikel Tag: Jordi Alba, Inter Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-masuk-jadi-target-prioritas-inter-di-musim-panas-ini
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini