Jordi Alba Kembali Tegaskan Barcelona Jadi Prioritas Utamanya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 23 Nov 2022, 09:59 WIB
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang Barcelona, Jordi Alba kembali menegaskan bahwa tim asal Catalan tersebut sebagai pilihan utamanya untuk bertahan.

Pemain belakang asal Spanyol tersebut tidak lagi dijamin menjadi starter di Barca. Pasalnya, pelatih Barca, Xavi Hernandez ternyata lebih memilih Alejandro Balde sebgai starter. Meski demikian, dia mengatakan masih ingin bertahan selama mungkin.

Meski kesulitan menembus tim utama, Alba menegaskan bahwa belum memiliki keinginan untuk meninggalkan Stadion Camp Nou.

"Senang bisa memainkan Piala Dunia ketiga saya. ketika Barça meminta, saya telah membantu. Tidak ada yang bisa mengatakan sebaliknya. Saya memiliki hati nurani yang bersih. Itu sudah cukup bagi saya," katanya jelang pertandingan pertama

"Saya selalu mendukung diri saya sendiri. Saya tahu apa yang bisa saya berikan. Ketika saya tidak lagi berada di level untuk bermain untuk Barca, saya akan menjadi yang pertama pergi, tetapi saat ini saya pikir begitu. Banyak yang dikatakan musim panas lalu , tapi saya memutuskan untuk bertahan. Niat saya adalah bertahan sampai akhir kontrak saya (2024), kita akan lihat apa yang dipikirkan klub."

Tentang tawaran yang seharusnya dari Inter Milan pada hari terakhir jendela musim panas kemarin, Jordi Alba membantahnya.

"Tidak ada yang memberi tahu saya apa pun, tetapi diketahui bagaimana keadaan di sekitar Barça. Setelah Piala Eropa terakhir, mereka meminta saya untuk membantu (secara finansial). Itu adalah terakhir kali mereka bertanya," sambungnya.

Artikel Tag: Jordi Alba, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-kembali-tegaskan-barcelona-jadi-prioritas-utamanya
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini