Jordan Pickford Disarankan Tolak Chelsea dan Gabung MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Des 2022, 18:53 WIB
Kiper Everton, Jordan Pickford.

Jordan Pickford. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks kiper timnas Inggris, David James, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Chelsea untuk mendatangkan kiper Everton, Jordan Pickford. James menyarankan Pickford menolak tawaran The Blues dan bergabung dengan Manchester United. Apa alasannya?

Belum lama ini beredar kabar terkait keinginan Graham Potter untuk mendatangkan kiper Everton, Jordan Pickford, ke Stamford Bridge. Kabarnya Potter ingin menjadikan Pickford sebagai kiper nomor satu Chelsea dan melepas Kepa Arrizabalaga serta Edouard Mendy.

David James sendiri menilai Pickford memang sangat layak untuk membela tim yang lebih besar dari The Toffees. Namun James menyarankan agar Pickford menolak The Blues dan bergabung dengan Manchester United.

"Jordan, ketika dia bermain untuk Inggris, bermain seperti yang dia lakukan jika dia bermain untuk tim besar di Premier League," ujar James kepada GGRecon.

"Tidak perlu dipikirkan lagi bahwa dia cukup bagus untuk bermain untuk tim seperti Chelsea atau Manchester City."

"Apakah dia akan pergi ke Chelsea? Kepa telah menunjukkan bahwa dia mampu menjadi pemain top di tim top."

"Mengapa bukan Manchester United? Jordan bermain untuk Everton, dan Manchester United berada di ujung jalan."

"Jika saya menyarankan tim yang harus dia tuju, dan meskipun Manchester United tidak bermain di Liga Champions saat ini jika mereka mendatangkan seseorang seperti Jordan, maka Anda dapat berargumen bahwa itu akan memberi mereka kemampuan untuk bersaing di tingkat yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Jordan Pickford, Everton, Manchester United, Chelsea, David James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-pickford-disarankan-tolak-chelsea-dan-gabung-mu
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini