Jordan Henderson: Saya Pilih Kevin De Bruyne Sebagai Pemain Terbaik

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Okt 2020, 17:26 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Sepakbola: Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui bahwa dirinya memilih bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, di ajang penghargaan PFA Award of the Year. Padahal Henderson merupakan saingan terberat De Bruyne di ajang penghargaan tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Kevin De Bruyne meraih penghargaan pemain terbaik versi Professional Footballers' Association [PFA] atau Asosiasi Pesepakbola Profesional. Penghargaan tersebut didapatkan oleh pemain asal Belgia itu usai tampil sangat mengesankan bersama Manchester City meski gagal membawa timnya menjadi juara.

Belakangan, sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Jordan Henderson. Pasalnya kapten Liverpool yang juga termasuk salah satu kandidat kuatperaih penghargaan tersebut justru mengklaim dirinya menjadi salah satu yang memilih De Bruyne. Bagi Henderson, De Bruyne merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan layak menjadi pemenang di ajang penghargaan itu.Tak hanya itu, Henderson juga mengaku penggemar De Bruyne.

"Saya memilih Kevin di ajang penghargaan PFA namun tak bisa memuji dia terlalu tinggi sebagai seorang pemain," ujar Henderson kepada Liverpool Echo.

"Dia adalah pemain kelas dunia, mungkin saat ini dia merupakanpemain terbaik di lini tengah. Saya pikir sikapnya sangat berkelas baik di dalam maupun luar lapangan. Saya adalah penggemar beratnya," pungkasnya.

De Bruyne sendiri menjadi pemain Man City pertama sejak tahun 1974 yang berhasil merengkuh penghargaan PFA Player of the Year.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Jordan Henderson, Liverpool

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini