Jordan Henderson Puji Insting 'Fantastis' Sadio Mane

Penulis: Dwi Prima
Selasa 18 Feb 2020, 15:45 WIB
Jordan Henderson Puji Insting 'Fantastis' Sadio Mane

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson memuji insting Sadio Mane yang 'fantastis' yang membuat Liverpool menang 1-0 di markas Norwich City, Sabtu (15/02).

The Reds meningkatkan keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier menjadi 25 poin dengan keberhasilan mencuri tiga poin di Carrow Road.

Mane keluar lapangan sebagai pemenang pertandingan sekembalinya ia dari cedera, penyerang asal Senegal memanfaatkan umpan manja yang diberikan Henderson pada menit ke-78 untuk mencetak satu-satunya gol Liverpool pada laga ini.

Setelah mengontrol bola yang ada di udara, ia dengan mahir menggeser tubuhnya untuk melakukan tembakan dengan kaki kiri yang tak terhentikan di antara tiang dekat dan jangkauan penjaga gawang.

"Itu adalah lari yang fantastis dari Sadio, sentuhan luar biasa dan penyelesaian akhir yang hebat - gol fantastis darinya," kata Henderson kepada Liverpoolfc.com setelah peluit akhir.

“Kami sangat senang mendapatkan tiga poin, sangat bagus Sadio kembali setelah cederanya dan ia langsung masuk daftar pencetak gol, begitu menyenangkan untuk mendapatkannya kembali dan senang mendapatkan tiga poin.

“Itu cukup sulit. Kami harus terus menyerang sampai akhir, tentu saja, tapi itulah sepakbola Liga Premier.

“Norwich City adalah tim yang bagus dan telah menyebabkan banyak masalah bagi tim manapun sepanjang musim dan mendapatkan beberapa pemain bagus, jadi kami tahu itu akan sulit.

"Itu adalah kondisi yang sulit bagi kedua tim pada akhirnya tetapi, secara keseluruhan, saya pikir kami harus senang dengan raihan tiga poin ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Sadio Mane

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini