Jordan Henderson Peringatkan Inggris Usai Tembus Semifinal

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Jul 2021, 10:30 WIB
Jordan Henderson beri peringatan kepada Inggris usai tembus semifinal.

Jordan Henderson peringatkan Inggris untuk tidak terlena (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Jordan Henderson memuji performa dominan Inggris ketika menghadapi Ukraina di babak perempat final Piala Eropa 2020, namun memperingatkan mereka untuk tidak terlalu terlena dengan kesuksesan ini karena perjuangan belum usai.

Sang kapten Liverpool menutup pesta gol The Three Lions di Roma pada Minggu (4/7) dini hari WIB melalui sebuah tandukan yang memanfaatkan eksekusi sepak pojok Mason Mount.

Gol itu melengkapi dwigol Harry Kane dan sebuah gol dari Harry Maguire, dengan Inggris lolos ke semifinal Piala Eropa 2020 dengan kemenangan 4-0 atas Ukraina.

Ada animo tinggi di skuat asuhan Gareth Southgate pada saat ini dan kepercayaan diri untuk membawa pulang trofi Piala Eropa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mereka, namun Jordan Henderson memberi peringatan.

"Saya kira para pemain sudah tampil dengan luar biasa, jadi ya itu memang malam yang luar biasa," tutur Henderson kepada Sky Sports News.

"Anda tahu, kami belum meraih apa pun, kami perlu segera mengalihkan fokus dan menggunakannya dengan cara positif. Ada lawan yang sulit, yaitu Denmark, pada hari Rabu."

Inggris akan kembali berlaga di Wembley Stadium pada babak semifinal, dengan menghadapi Denmark pada Kamis (8/7) dini hari pukul 02.00 WIB.

"Kami mendapatkan momentum dan kami merasa percaya diri namun pada saat bersaman, kami harus memberi hormat kepada Denmark karena mereka adalah tim yang fantastis. Kami pernah menghadapi mereka belum lama ini dan kami tahu betapa sulitnya laga menghadapi mereka."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-peringatkan-inggris-usai-tembus-semifinal
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini