Jordan Henderson Minta Timnas Inggris Bangkit di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 01:00 WIB
Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson.

Jordan Henderson. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, buka suara untuk memberikan komentar terkait kegagalan The Three Lions menjadi juara Piala Eropa 2020. Henderson mengingatkan Inggris untuk menjadikan kegagalan sebagai motivasi bagi mereka di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris gagal memenuhi ambisi mereka untuk memenangkan Piala Eropa 2020. Pasalnya pada pertandingan final yang digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB, The Three Lions dikalahkan oleh timnas Italia. Bahkan yang jauh lebih menyakitkan mereka kalah melalui babak adu penalti usai tiga algojo mereka yakni Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Mengomentari hal tersebut, Jordan Henderson tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa dengan kekalahan yang didapatkan oleh Inggris. Kendati demikianHenderson mengingatkan skuat Si Tiga Singa untuk bangkit dan menjadikan kegagalan tersebut sebagai motivasi mereka untuk bisatampil lebih baik lagidi gelaranPiala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

"Tentusaja kami harus bisabelajar dari pengalaman ini,”ujar Henderson seperti dilansir dari Independent.

“Saya sangat memahami bahwa hasil inisangat mengecewakan, tetapi kami akan beristirahat, momen itu akan membuat para pemain merasakan kesedihan dan itu harus dimanfaatkan untuk menjadi motivasi. Kami harus memanfaatkan ini untuk bangkit dan meraih kesuksesan di masa yang akan datang,"pungkas sang pemain yang juga menjadi kapten Liverpool tersebut.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-minta-timnas-inggris-bangkit-di-piala-dunia
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini