Jordan Henderson Menikmati Kembalinya Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Jun 2020, 22:54 WIB
Jordan Henderson Menikmati Kembalinya Liga Premier

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson tanpa ragu menyatakan Liga Premier tidak boleh 'batal demi hukum' setelah penangguhannya pada pertengahan Maret, karena musim ini haru selesai.

Liga Premier diatur untuk kembali pada 17 Juni, 96 hari setelah kompetisi ditunda dan meninggalkan Liverpool dalam ketidakpastian, mengingat mereka hanya berjarak enam poin untuk meraih gelar liga pertama klub dalam 30 tahun terakhir ini.

Pertandingan terakhir The Reds di liga utama terjadi melawan Bournemouth pada 7 Maret, di mana mereka bisa secara resmi dinobatkan sebagai juara tanpa menendang bola saat mereka bertemu Everton pada 16 Maret, seandainya liga berjalan sesuai rencana.

Seruan agar musim dinyatakan 'batal demi hukum' membuat pendukung Liverpool gelisah tetapi argumen tidak pernah berlaku dan kepastian Liga Premier akan kembali, kapten Liverpool berbicara dengan talkSPORT dan bersikeras dia tidak khawatir bahwa musim bersejarah The Reds akan dihapus dari buku rekor.

"Tidak juga," jawab Henderson ketika ditanya tentang masalah ini. “Saya pikir jelas bagi kami, kami masih berpikir kami punya pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami memang memilikinya. Kami memiliki sembilan pertandingan tersisa dan kami ingin memenangkannya sebanyak mungkin laga.

“Dan hanya itulah fokus kami dalam hal ini, kami hanya ingin kembali dan menunggu waktu yang tepat untuk kembali.

"Saya selalu mendapat kesan bahwa, tidak hanya untuk kami tetapi untuk semua yang terlibat du liga, musim ini perlu diselesaikan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jordan Henderson

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini