Jordan Henderson: Liverpool dan Coutinho Hanya Masa Lalu

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Feb 2020, 20:40 WIB
Jordan Henderson: Liverpool dan Coutinho Hanya Masa Lalu

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson menganggap Philippe Coutinho sebagai "pesepakbola yang luar biasa", tetapi mengakui hubungan pemain asal Brasil dengan Liverpool "telah berlalu" di tengah pembicaraan tentang kemungkinan sang gelandang kembali ke Anfield.

Coutinho telah mengalami kemunduran sejak meninggalkan Merseyside pada musim dingin 2018, dengan kepindahan impian ke Barcelona berubah menjadi mimpi buruk karena ia akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich.

Tampaknya tidak mungkin bahwa juara Bundesliga akan mengambil opsi pembelian pada pemain berusia 27 tahun itu, membuatnya menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Karier kedua dalam sepak bola Inggris bagi sang pemain telah diperdebatkan, dengan isu yang mengaitkannya dengan Liverpool menghasilkan tanggapan yang beragam.

Kapten The Reds, Henderson, meragukan ada kesepakatan yang harus dilakukan di sana, memberi tahu Sport tentang mantan rekan setimnya: “Phil adalah teman baik saya.

“Saya pikir dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa, dia memiliki segalanya, dia memiliki sikap yang baik dan dia mencintai sepak bola.

“Jadi, tentu saja, bagi saya dia akan selalu disambut, tetapi itu tidak terserah saya.

“Mungkin yang terbaik adalah bertanya kepada manajer. Anak-anak menyukainya, jadi jika Anda bertanya pada mereka, saya yakin mereka akan mengatakan mereka akan senang memilikinya kembali.

"Tapi saya pikir waktunya di sini telah berlalu, dia telah pindah dan saya berharap bahwa dalam waktu dekat kita akan melihat Phil yang sama dengan yang kita lihat di sini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Philippe Coutinho

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini