Jordan Henderson: Konate Tidak Akan Beri Kami Informasi Tentang Mbappe

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 06 Des 2022, 06:30 WIB
Jordan Henderson dan Ibrahima Konate

Jordan Henderson dan Ibrahima Konate (Foto: liverpooloffside.sbnation.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Inggris akan menghadapi Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 dan akan mempertemukan Jordan Henderson dengan rekan setimnya di Liverpool, Ibrahima Konate. Meski satu klub, namun gelandang The Three Lions itu tidak berpikir bahwa ia akan mendapatkan informasi terkait Kylian Mbappe dari bek Prancis itu.

Setelah mengalahkan Senegal 3-0 di babak 16 besar pada Minggu (4/12/2022), Inggris melaju ke perempat final dan akan menghadapi juara bertahan Prancis. Kylian Mbappe, yang sementara ini menjadi top skor di Piala Dunia, akan menjadi salah satu pemain yang perlu diwaspadai oleh The Three Lions.

Meski di kubu Les Bleus ada Ibrahima Konate yang merupakan rekan satu timnya di Liverpool, namun Jordan Henderson meyakini tidak akan mendapatkan informasi apa-apa terkait Mbappe dari sang bek. Bagaimana pun, gelandang The Reds itu juga menggarisbawahi bahwa Les Bleus memiliki pemain-pemain yang bagus di semua posisi.

“Tidak, saya tidak berpikir Konate akan memberi kami informasi apa pun tentang Mbappe, saya yakin itu. Sebuah tim kelas dunia, sebuah tim di level kelas dunia, Mbappe mungkin sedang dalam performa terbaiknya, dia mungkin pemain terbaik di dunia saat ini bersama Messi. Pemain yang luar biasa. Tapi ketika Anda melihat timnya, di semua posisi, ada kualitas di sana. Mereka adalah juara dunia saat ini dan itu akan menjadi ujian yang sangat sulit bagi kami minggu depan,” kata Henderson.

Inggris dan Prancis akan bertemu untuk pertama kalinya di fase knockout Piala Dunia pada Sabtu (10/12/2022). Les Bleus mengalahkan Polandia 3-1 di babak 16 besar pada Minggu, dengan Mbappé mencetak dua gol indah dan Olivier Giroud mencetak gol lainnya.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Timnas Inggris, Jordan Henderson, Timnas Prancis, Ibrahima Konate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-konate-tidak-akan-beri-kami-informasi-tentang-mbappe
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini