Jordan Henderson Klaim MU Masuk Kandidat Juara Liga Inggris

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jul 2022, 07:26 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Jordan Henderson. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengklaim Manchester United akan masuk sebagai salah satu kandidat penantang gelar juara Premier Legaue musim 2022/23. Apa alasannya?

Pada pertandingan pertama pra musim tahun ini, Liverpool meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tampil di laga bertajuk Bangkok Century Cup yang digelar di Stadion Rajamanggala, Selasa (12/7) malam WIB, The Anfield Gank dihajar oleh Manchester United dengan skor telak 4-0.

Hasil tersebut lantas membuat Jordan Henderson memprediksi perburuan gelar juara Premier League musim 2022/23 akan semakin sengit. Selain Liverpool dan Manchester City, Henderson juga mengklaim Man United, Chelsea dan Tottenham Hotspur akan menjadi penantang serius mengingat ketiganya pada musim panas tahun ini berhasil memperkuat skuat yang mereka miliki.

"Saya tidak pernah berpikir itu hanya kami dan City. Saya selalu berpikir tim lain memperkuat skuat mereka. Anda lihat Chelsea, mereka menguat, United akan menguat, Spurs akan menguat, mereka telah melakukan banyak hal sejauh ini," ujar Henderson seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Anda melihat tim lain yang juga akan memperkuat timnya, jadi bagi kami, ya, kami telah membeli beberapa pemain baru dan mudah-mudahan mereka dapat membantu kami maju dan menyegarkan segalanya, tetapi kami harus terus melakukan apa yang telah kami lakukan untuk waktu yang lama."

Meski demikian, Henderson meyakini The Reds masih berpeluang untuk menjadi juara dengan syarat mereka mau bekerja keras.

"Apa yang diperlukan untuk mendapatkan posisi teratas? Terus bekerja untuk mencoba dan berusaha untuk meningkatkan performa tim, dan kami tidak dapat khawatir tentang orang lain (tim) di sekitar Anda," ujarnya melanjutkan.

"Itu tidak ada dalam kendali Anda. Apa yang kami lakukan dan kami hanya harus mencoba dan tampil di level yang kami mampu - saya yakin para pemain akan melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-klaim-mu-masuk-kandidat-juara-liga-inggris
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini