Jordan Henderson Kenang Gol Origi di Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Jun 2020, 20:56 WIB
Jordan Henderson Kenang Gol Origi di Final Liga Champions

Divock Origi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengenang kembali salah satu gol kemenangan The Reds di final Liga Champions 2019 yang dibuat oleh penyerang asal Belgia, Divock Origi.

1 Juni kemarin menjadi salah satu momen bersejarah bagi Liverpool ketika Henderson mengangkat trofi Liga Champions keenam klub.

Pada partai final, Liverpool mengalahkan sesama wakil Inggris yakni Tottenham dengan skor 2-0, di mana kedua gol The Reds dibuat oleh Mohamed Salah dan Origi.

Khusus bagi gol Origi, Henderson merasakan perasaan yang luar biasa setelah mantan penyerang Lille itu membuat gol kedua Liverpool di partai yang sangat penting, gol yang juga membuat pemain Liverpool bermain dengan jauh lebih tenang.

Wajar saja Henderson berpikir seperti itu karena The Reds kala itu baru unggul 1-0 dan sedang diserang habis-habisan oleh Spurs.

"Itu adalah gol besar dan momen besar dalam permainan," kata Henderson tentang emosinya ketika Origi membuat gol kedua Liverpool kepada liverpoolfc.com.

"Tentu saja, itu memberi kami sedikit lebih banyak ruang untuk bernafas dan mungkin memberi Spurs sedikit lebih banyak tekanan, jadi itu adalah momen kunci lain dalam permainan.

"Tapi meski begitu, dan apabila melihat hasil kemenangan 2-0, Anda pada dasarnya sudah berhasil memberikan segalanya, berusaha untuk mempertahankan yang terbaik yang Anda bisa, berusaha untuk menjaga bola selama yang Anda bisa sampai peluit akhir berbunyi."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Divock Origi

365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini