Jordan Henderson Jelaskan Inspirasi di Balik Gayanya Dalam Angkat Trofi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Jun 2020, 19:25 WIB
Jordan Henderson Jelaskan Inspirasi di Balik Gayanya Dalam Angkat Trofi

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson mengungkapkan bagaimana rekan setimnya di Liverpool menjadi inspirasi dalam caranya mengangkat trofi Liga Champions yang ikonik dengan 'little shuffle' nya, setahun yang lalu.

Kapten The Reds menjadi orang kelima yang mengangkat Old Big Ears bagi Liverpool pada 1 Juni 2019 setelah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Madrid.

Dia menandai momen sejarah dengan gaya shuffle terhadap rekan satu timnya, pendekatan unik Henderson terhadap tanggung jawab yang begitu signifikan telah menjadi ciri khasnya ketika sang gelandang mengulangi triknya ketika mengangkat Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA.

"Sebenarnya saya tidak benar-benar berencana melakukan itu, jujur," kata Henderson kepada Liverpoolfc.com mengingat peristiwa di Estadio Metropolitano setahun yang lalu.

“Itu sedikit becandaan belaka di ruang ganti sebelumnya. Robbo mengacau, dia selalu melakukan shuffle dengan berpura-pura mengangkat trofi dan hal-hal seperti itu. Jadi, ketika saatnya tiba saya merasa seolah-olah saya ingin melakukan hal semacam itu bersama-sama dan menggunakan terus menerus.

“Saya hanya ingin bisa melihat wajah para pemain tepat sebelum saya mengangkatnya juga. Itu benar-benar hal yang sangat istimewa bagi saya, untuk dapat melihat anak-anak daripada saya membelakangi  mereka ketika mengangkat trofi ini.

"Jadi, ya, jujur saja. Setelah kami melakukan itu untuk trofi Liga Champions, para pemain memastikan saya harus terus melakukannya untuk Piala Super dan Piala Dunia Klub.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jordan Henderson

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini