Jordan Henderson Ingin Habiskan Karier Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Sep 2018, 11:01 WIB
Jordan Henderson Ingin Habiskan Karier Bersama Liverpool

Jordan Henderson / via liverpoolfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson memiliki keinginan besar untuk menghabiskan kariernya bersama The Reds setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Henderson sangat bahagia dapat bermain lebih lama lagi dan bertekad untuk memimpin The Reds meraih kejayaan.

"Saya merasa seolah-olah ini adalah perjalanan yang progresif bagi saya secara pribadi sepanjang waktu saya di sini, salah satu yang sangat saya nikmati," katanya.

"Bagi saya, tidak ada tempat lain di dunia bahwa saya lebih suka bermain sepak bola dibandingkan di sini. Saya hanya ingin berada di sini selama saya bisa dan semoga di luar kontrak saya, saya bisa tinggal selama yang saya bisa. Sangat istimewa untuk menjadi bagian dari klub ini begitu lama dan semoga bahkan lebih lama lagi."

Henderson secara pribadi ingin pensiun di Liverpool dan terus bermain di Anfield pada hari-hari pentingnya sebagai kapten.

"Saya berharap begitu (menghabiskan karier di Liverpool). Itu selalu menjadi niat saya sejak saya bergabung dengan klub, dengan ukuran klub dan Anda datang ke sini dan merasa itu sangat spesial."

"Melalui proses dan waktu saya di sini, saya selalu ingin bermain untuk klub sepakbola ini. Tidak ada tempat lain yang pernah saya pikirkan untuk pergi. Saya ingin melakukan itu selama mungkin. Saya tahu sepakbola berubah sangat cepat; tapi selama Liverpool menginginkan saya, saya ingin berada di sini selama yang saya bisa," pungkasnya.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-ingin-habiskan-karier-bersama-liverpool
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini