Jordan Henderson Ingin Aktif Bermain Hingga Enam Tahun Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 11 Okt 2020, 16:45 WIB
Jordan Henderson belum menemukan kendala fisik di lapangan

Jordan Henderson. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson mengatakan dia yakin bisa tampil di level tertinggi setidaknya selama enam tahun lagi, baik untuk Liverpool maupun tim nasional Inggris.

Kapten The Reds itu memimpin timnya meraih gelar Premier League pertama mereka dalam 30 tahun musim lalu, setelah memenangkan Liga Champions pada musim sebelumnya.

Jordan Henderson juga masih menjadi bagian dari skuat The Three Lions dan telah membuat 55 penampilan untuk negaranya sejak melakukan debut pada November 2010.

Dia sudah berkepala tiga sekarang, dan beberapa pemain di usianya bisanya sudah mengalami penurunan performa dan tidak lagi bermain konsisten untuk tahun-tahun berikutnya. Namun, Jordan Henderson tidak memiliki pemikiran seperti itu dan dia yakin bisa terus tampil konsisten di lapangan hingga enam tahun lagi.

“Saya baru berusia 30 tahun dan saya masih merasa sekitar 25 tahun secara fisik, dan saya merasa seperti sebaik yang sebelumnya,” katanya, mengutip dari Mirror. “Saya berada pada titik yang baik dalam karier saya dalam hal pengalaman saya, dan secara fisik bahkan tidak ada pertanyaan tentang hal seperti itu saat ini.

“Saya ingin mencoba dan bermain selama mungkin. Saya masih menyukai permainan ini dan saya ingin bermain untuk Inggris dan Liverpool selama saya bisa.

“Saya selalu menjalani hidup saya dengan cara yang benar, makan dengan benar, tidur dengan benar, dan menjalani hidup saya dengan cara terbaik. Jadi bahkan dalam enam atau tujuh tahun ke depan, semoga saya bisa tampil di level tertinggi.”

Liverpool sendiri sedang tidak berada dalam performa terbaik mereka setelah dipermalukan Aston Villa 7-2 pekan lalu. The Reds sudah ditunggu pemuncak klasemen Premier League Everton di Derby Merseyside pekan depan, di mana pasukan Carlo Ancelotti tampil menggila awal musim ini setelah meraih tujuh kemenangan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Timnas Inggris

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini