Jordan Henderson Ingatkan Inggris: Jangan Besar Kepala!

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 06:20 WIB
Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson.

Jordan Henderson. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, mengingatkan skuad The Three Lions untuk tetap membumi usai mereka berhasil mempermak timnas Ukraina. Henderson meminta semua rekannya untuk fokus memulihkan kondisi fisik dan mental mereka jelang pertandingan kontra Denmark di semifinal Piala Eropa 2020.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa timnas Inggris berhasil memastikan satu tiket ke babak semifinal Piala Eropa 2020 usai mereka menghajar timnas Ukraina dengan skor telak 4-0. Keberhasilan tersebut juga melengkapi penampilan apik Inggris di laga sebelumnya yang sukses menyingkirkan sang musuh bebuyutan, Jerman, di babak 16 besar dengan skor meyakinkan 2-0.

Meski demikian, sebuah peringatan disampaikan oleh Jordan Henderson kepada skuad The Three Lions. Henderson mengingatkan Inggris untuk tidak jemawa dan segera mengalihkan fokus untuk memulihkan kondisi fisik dan mental menghadapi timnas Denmark di babak empat besar.

"Itu adalah malam yang sangat bagus. Bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah tim, mencetak beberapa gol hebat, menciptakan beberapa peluang bagus. kami harus senang dengan kinerja seluruh tim, tetapi kami tidak boleh merayakannya terlalu lama," ujar Henderson seperti dilansir dari Mirror.

"Kami memiliki pertandingan besar lainnya yang akan datang pada hari Rabu, jadi kami harus pulih dengan baik, bersiap untuk itu dan memberikan segalanya pada pertandingan itu."

Bukan hanya itu, Henderson juga mengaku sangat bahagia akhirnya bisa mencetak gol perdana bagi Inggris setelah melalui 62 pertandingan saat turut membantai Ukraina.

"Sudah lama saya rasa. Saya sudah merasakan sesuatu akan datang, tapi untungnya saya berhasil masuk daftar pencetak gol untuk pertama kalinya. tetapi secara keseluruhan saya kepada para pemain karena mereka pantas mendapatkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-ingatkan-inggris-jangan-besar-kepala
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini