Jordan Henderson Bersedia Mainkan Peran Berbeda Bagi Inggris

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Jun 2018, 08:39 WIB
Jordan Henderson Bersedia Mainkan Peran Berbeda Bagi Inggris

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Henderson siap untuk mengambil peran menyerang untuk Inggris jika manajer Gareth Southgate lebih suka memainkan Eric Dier sebagai jangkar lini tengahnya. Henderson siap memainkan peran yang berbeda bagi negaranya di Piala Dunia 2018.

Jesse Lingard dan Dele Alli lebih cocok secara alami untuk tugas semacam itu tetapi Henderson telah bermain lebih jauh ke depan pada beberapa tahun lalu dan tidak akan khawatir tentang melakukannya lagi di Rusia.

"Saya akan bermain di mana pun dia ingin saya bermain - apakah itu peran yang lebih protektif atau peran yang lebih menyerang," kata kapten Liverpool itu.

"Jelas saya telah jauh lebih terbiasa dengan posisi yang lebih mendalam, tetapi saya akan cukup nyaman di posisi kedua."

"Setiap kali saya bermain untuk Inggris saya mencoba melakukan yang terbaik dan mencoba memberikan segalanya."

"Terserah kepada manajer untuk memutuskan siapa yang terbaik di starting XI untuk pertandingan pertama dan kemudian untuk pertandingan setelah itu tetapi saya merasa sedang dalam bentuk yang baik untuk waktu yang lama."

Henderson belum membuat gol dalam 39 penampilan, tetapi nyaris membuat gol dalam kemenangan 2-0 atas Kosta Rika ketika tendangan volinya diselamatkan oleh Keylor Navas.

"Saya mungkin mengambilnya dengan sangat baik," katanya. "Itu adalah penyelamatan yang bagus dari penjaga gawang."

"Peran saya telah berubah untuk klub saya dan negara saya, sungguh. Ini bukan tentang mencetak gol, ini tentang orang lain yang mencetak gol dan bagi saya, ini adalah tentang bertahan lebih sering lagi."

"Ini tentang mencoba untuk menciptakan peluang sekarang dan lagi, menyerang dan mencoba untuk memulai pertandingan."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-bersedia-mainkan-peran-berbeda-bagi-inggris
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini