banner babe

Jonny Evans Yakin Irlandia Utara Bisa Lolos ke Euro 2020

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Okt 2019, 22:47 WIB
Jonny Evans Yakin Irlandia Utara Bisa Lolos ke Euro 2020

Jonny Evans / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Jonny Evans yakin kemenangan 3-2 Irlandia Utara atas Republik Ceko menunjukkan timnya siap untuk mencapai Euro 2020 melalui play-off.

Harapan Irlandia Utara untuk keluar dari Grup C di depan Jerman atau Belanda semuanya berakhir setelah kekalahan telak dari Belanda di Rotterdam.

Namun Green and White Army berada di posisi yang tepat untuk mencapai babak play-off di mana bek Leicester, Evans, berharap mereka akan menghadapi tantangan serupa dengan Ceko.

"Jika kami berhasil menempatkan diri pada posisi di mana kami mendapat play-off, maka akan fantastis," kata Evans.

"Pertandingan seperti ini penting untuk itu. Ini mungkin adalah jenis tim yang harus kita lawan."

Irlandia Utara unggul 3-0 setelah Paddy McNair mencetak dua gol, sebelum menghadapi kebangkitan Ceko di babak kedua, yang mendapatkan dua gol dalam dua menit melalui Vladimir Darida dan Alex Kral.

Itu tampak seperti tes ideal pada pertahanan tiga orang yang melihat Tom Flanagan bermain bersama Evans dan Craig Cathcart.

"Tim lawan membombardir kotak penalti kami, kami mampu beradaptasi secara taktis, itu bagus tentang permainan," tambah Evans.

"Saya pikir selama beberapa tahun terakhir kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bisa datang (ke markas lawan) dan mendapatkan hasil.

"Kami bermain 0-0 ketika bertandang ke sini terakhir kali, yang luar biasa karena ini adalah awal dari perjalanan terakhir kami. Sangat bagus bahwa kami mampu menunjukkan tingkat konsistensi."

Artikel Tag: Euro 2020, Irlandia Utara, Jonny Evans

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini