Jonny Evans Klaim MU Punya Modal Bagus di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 08:21 WIB
Jonny Evans.

Jonny Evans. (Foto: Stewart Kendall/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester United, Jonny Evans, mengklaim bahwa timnya memiliki modal yang sangat berharga untuk menghadapi musim depan usai menjuarai Piala FA.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United berhasil menyelamatkan musim mereka dengan memenangkan Piala FA usai mengalahkan Manchester City di laga final. Kemenangan ini sekaligus membuat MU mengamankan tiket lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa. Sebelumnya, Setan Merah terancam gagal tampil di kompetisi Eropa usai finis di posisi ke delapan, posisi terburuk MU selama kiprahnya di Premier League.

Jonny Evans berharap dengan kemenangan ini memberikan modal yang sangat berharga bagi Setan Merah di musim depan. Evans juga berharap manajemen MU tetap bekerja keras untuk memperkuat skuat mereka di musim depan.

“Semoga saja, kami mendapatkan konsistensi dalam skuat yang bermain,” ujar Evans seperti dilansir dari Tribal Football.

“Saya sudah lama berkecimpung di dunia sepak bola dan tahu bahwa mungkin akan ada banyak perubahan di masa depan."

“Semoga saja, di belakang ini, kami memiliki sedikit kepercayaan diri setelah memenangkan Piala FA."

“Saya pikir pemilik baru memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan dalam hal menyegarkan skuat, saya pikir semua orang menyadari hal itu," pungkasnya.

Terlepas dari keberhasilan MU memenangkan Piala FA, laga final di akhir pekan kemarin bisa saja menjadi laga terakhir Evans bersama Setan Merah. Pasalnya, kontrak Evans di Old Trafford akan berakhir pada bulan depan dan pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.

Artikel Tag: Jonny Evans, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jonny-evans-klaim-mu-punya-modal-bagus-di-musim-depan
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini