Jonny Evans Dukung Marcus Rashford Bangkit Usai Gagal Tampil di Euro

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2024, 05:37 WIB
Jonny Evans.

Jonny Evans. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek Manchester United, Jonny Evans, mendukung Marcus Rashford untuk bangkit setelah tak masuk skuat timnas Inggris yang akan tampil di Euro 2024.

Belum lama ini Gareth Southgate mengumumkan nama-nama yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Euro 2024 di Jerman pada musim panas mendatang. Dari sekian nama yang dipanggil, ternyata tak ada nama Marcus Rashford di dalamnya. Hal itu disebabkan karena Rashford menunjukkan performa yang buruk bersama Manchester United di musim 2023/24.

Menanggapi hal tersebut, Jonny Evans memberikan dukungan bagi sang rekan. Ia yakin Rashford akan bangkit setelah gagal tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

"Dengar, tipe pemain yang harus dipilih Inggris akhir-akhir ini... ini adalah kumpulan talenta yang luar biasa, dan Anda akan selalu memiliki beberapa pemain besar yang absen. Tentunya Marcus Rashford merupakan pilihan utama," ujar Jonny Evans kepada Ladbrokes.

"Jordan Henderson tidak banyak bermain sepak bola musim ini, Anda tahu, dia pergi ke Arab Saudi dan kemudian pindah ke Ajax. Dia adalah karakter besar di dalam dan di sekitar ruang ganti dan pengalamannya akan dirindukan, tetapi Rashford adalah orang yang saya anggap sebagai keputusan terbesar."

“Ini adalah keputusan yang sulit, dan saya tidak mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang benar atau salah. Saya selalu berpikir bahwa Marcus - bahkan jika ia tidak menjalani musim yang ia inginkan - memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu yang istimewa. Saya mengenalnya sebagai pribadi, dan sebagai pemain, dan saya pikir dia pasti bisa memberikan sesuatu, terutama dalam pertandingan di mana kami berjuang untuk memecah belah tim."

"Anda tahu, ia memiliki sedikit kecemerlangan - sedikit keajaiban di mana ia bisa mengeluarkannya dari kakinya, menceploskan bola ke gawang lawan dan memenangkan pertandingan. Namun, sekali lagi, ada begitu banyak pemain berbakat yang bisa dipilih - jadi akan selalu ada seseorang yang terlewatkan, dan sayangnya, itu adalah dia tahun ini."

"Saya tahu dia akan sangat bertekad untuk memperbaiki hal itu, dan kembali ke pertandingan internasional sesegera mungkin. Marcus mendapat banyak kritik dalam beberapa tahun terakhir, tetapi orang-orang tidak benar-benar mengenalnya sebagai pribadi. Sangat mudah untuk menilai orang dari luar. Sangat mudah untuk menyebut orang lain ketika Anda tidak terlibat, dan Anda tidak berada di dalam dan di sekitar lingkungan tersebut. Sangat mudah untuk menilai orang."

"Marcus sangat berbakat. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Ia memiliki mentalitas yang kuat, berkepala dingin dan memiliki jaringan pendukung yang baik di sekelilingnya. Saya yakin dia akan kembali tampil tajam musim depan... Saya yakin dia akan menjalani pramusim yang baik."

"Ia adalah tipe pemain yang akan pergi pada musim panas ini dan memperbaiki diri, memastikan dirinya dalam kondisi terbaik untuk memulai musim depan. Dia akan tahu bahwa ada tekanan pada dirinya musim depan, tetapi saya tidak ragu bahwa dia akan menjalani musim yang jauh lebih baik daripada musim yang baru saja dia jalani."

Artikel Tag: Jonny Evans, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jonny-evans-dukung-marcus-rashford-bangkit-usai-gagal-tampil-di-euro
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini