Jones Redakan Kekhawatiran Akan Cedera Pangkal Paha

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 21:43 WIB
Jones Redakan Kekhawatiran Akan Cedera Pangkal Paha

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah kekhawatiran atas cedera pangkal paha awal pekan ini, ada tanda tanya atas kemampuan Curtis Jones untuk tampil di Watford. Tapi kekhawatiran ini sekarang sudah hilang.

Pemain berusia 20 tahun itu absen dalam hasil imbang 2-2 Inggris U-21 di Slovenia pada tengah pekan lalu, karena keluhan otot dan manajer Lee Carsley bersikeras dia dan stafnya “pasti tidak akan mengambil risiko apa pun.”

Tapi gelandang Liverpool akhirnya melakukan usaha yang cukup untuk membuktikan kebugarannya untuk berada di bangku cadangan melawan Andorra pada hari Senin (11/10) setelah pulih dari cedera.

The Young Lions harus bekerja keras melalui babak pembukaan, tidak dapat menguji kekuatan tuan rumah dalam kualifikasi Euro 2023 mereka.

Tapi Jones membantu membalikkan keadaan setelah mantan pemain The Reds, Rhian Brewster mendapat kartu merah pada menit ke-56 karena pelanggaran kartu kuning kedua, memaksa Carsley melakukan perubahan taktik.

Pemain nomor 17 Liverpool dimasukkan untuk menggantikan James Garner untuk menjalani laga pertamanya di bawah bos U21 setelah pengangkatannya di musim panas.

Pada menit ke-67, Jones memberi assist untuk gol kemenangan, dengan pemain Arsenal, Emile Smith Rowe melakukan sentuhan akhir yang brilian.

Itu datang dari serangan balik mematikan, dengan Jones dan Smith Rowe bereaksi paling cepat untuk maju ke lini depan, menjadi yang pertama memberikan umpan tepat untuk membuat skor menjadi 1-0.

"Sangat menyenangkan bahwa satu gol yang kami dapatkan adalah serangan balik dari salah satu kesempatan mereka keluar untuk mencoba mencetak gol. Itu adalah penyelesaian yang bagus dari Emile dan juga upaya luar biasa dari Curtis,” kata Carsley usai pertandingan.

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jones-redakan-kekhawatiran-akan-cedera-pangkal-paha
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini