Jones dedikasikan golnya untuk Alisson Becker

Penulis: Akmal Saputra
Senin 01 Mar 2021, 20:00 WIB
Curtis Jones persembahkan golnya untuk Alisson Becker

Selebrasi Curtis Jones via GettyImages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool Curtis Jones mendedikasikan gol yang diciptakannya saat menghadapi Sheffield United didedikasikan untuk rekan setimnya Alisson Becker. Kiper asal Brazil tersebut baru berduka setelah ayahnya meninggal beberapa hari lalu.

Ayah dari Alisson Becker, yakni Jose Becker hilang setelah berenang ke bendungan di properti miliknya dekat Kota Rincao do Inferno. pria 57 tahun itu telah dilaporkan hilang sekitar pukul 5 sore waktu setempat pada 24 Februari.

Departemen Pemadam Kebakaran Cacapava do Sul dipanggil ke tempat kejadian sebelum berita muncul dari daerah itu malam itu bahwa tubuh Becker telah ditemukan.

“Saya pikir ini adalah waktu yang sulit bagi saya dan anggota tim lainnya. Tapi saya senang bisa mencetak gol dan saya ingin menggunakan waktu ini untuk mengatakan bahwa tujuan ini sebenarnya untuk ayah Ali. Semoga dia beristirahat dengan tenang dan jika Ali melihat ini, ini untukmu, bro," ujar Jones dilansir dari Liverpoolfc.com.

“Dia anak yang kuat. Dia bagian besar dari tim, tentu saja. Dia tidak ada di sini hari ini tapi kami pasti merindukannya dan saya ingin menggunakan waktu ini dan mendedikasikan tujuan saya untuknya dan ayahnya serta seluruh keluarganya,” tambah gelandang Liverpool itu.

Penyelesaian bagus Jones tiba pada tiga menit memasuki babak kedua setelah babak pertama di mana kiper Blades Aaron Ramsdale menghasilkan lima penyelamatan impresif untuk menggagalkan The Reds.

Gol bunuh diri Kean Bryan, yang membuat bek membelokkan tembakan Roberto Firmino, menjadikannya dua tak lama setelah satu jam untuk memastikan sang juara kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier.

“Secara keseluruhan, itu adalah kinerja tim yang bagus dan saya senang kami mendapatkan tiga poin. Kami pergi lagi,” tambahnya.

“Kami memiliki permainan yang bagus tapi kami belum mencetak gol sebanyak yang kami inginkan. Tapi hari ini adalah contoh yang baik dari kita yang menggabungkan semuanya. Itu adalah penampilan yang bagus, saya senang saya telah mencetak gol dan saya senang untuk Bobby dan anggota tim lainnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Curtis Jones, Alisson Becker

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini