Jones dan Jota Alami Masalah Kebugaran di Jeda Internasional Bulan Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 21:38 WIB
Jones dan Jota Alami Masalah Kebugaran di Jeda Internasional Bulan Ini

Curtis Jones and Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Baik Curtis Jones dan Diogo Jota diragukan tampil untuk negara masing-masing dalam beberapa hari mendatang karena masalah kebugaran.

Tim medis The Reds tidak kekurangan masalah cedera di awal musim, dengan pemain seperti Trent Alexander-Arnold, Thiago, Harvey Elliott dan James Milner semuanya membutuhkan perawatan.

Jeda internasional selalu menjadi waktu bagi mereka seperti Alexander-Arnold dan Thiago untuk berprogres dalam pemulihan mereka, tetapi sama stresnya dengan The Reds berharap tidak ada cedera lebih lanjut bagi mereka yang mewakili negara mereka.

Dan sementara saat ini tidak dianggap serius, baik Jones dan Jota harus absen dari sesi latihan.

Jones absen dalam pertandingan Inggris U21 dengan Slovenia pada Kamis malam (07/10) meski diperkirakan akan menjadi starter, setelah manajer Lee Carsley mengungkapkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu mengalami “kesemutan di pangkal pahanya.”

Tapi, yang penting, menekankan bahwa Inggris tidak akan mendorongnya atau memaksa pemulihannya menjelang pertandingan terakhir mereka melawan Andorra pada Senin malam (11/10).

“Dia mengalami sedikit kesemutan di daerah selangkangannya. Kami tidak akan pernah menempatkan pemain pada posisi di mana kami akan mempertaruhkan mereka,” jelas Carsley.

“Kami akan memantau situasi dengan melihat ke arah Andorra, tetapi kami tidak akan menempatkan dia di bawah tekanan untuk bermain.”

Jota, sementara itu, tidak hadir untuk sesi latihan Portugal menjelang pertandingan persahabatan mereka melawan Qatar pada hari Sabtu (09/10) “karena masalah otot”, menurut SAPO Desporto.

Artikel Tag: Curtis Jones, Diogo Jota, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jones-dan-jota-alami-masalah-kebugaran-di-jeda-internasional-bulan-ini
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini