John Terry Tunggu Waktu yang Tepat untuk Terima Tawaran Jadi Manajer

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 10 Sep 2021, 12:00 WIB
John Terry tak buru-buru ambil tawaran untuk melaih klub.

John Terry (Foto: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: John Terry mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang manajer, seiring dirinya telah mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai asisten pelatih di Aston Villa.

John Terry memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai tangan kanan Dean Smith pada Juli kemarin. Keputusannya untuk hengkang itu didasari oleh keinginannya untuk naik kelas dan menjadi seorang manajer klub.

Pria berusia 40 tahun itu saat ini tengah menikmati masa libur bersama keluarganya, sembari menunggu tawaran yang tepat dari klub yang menginginkan jasa manajerialnya.

"Saya selalu menunggu [tawaran datang], tetapi ide awal adalah untuk menjauh terlebih dahulu dan menghabiskan tahun bersama keluarga dan melihat apa yang akan terjadi," kata Terry, dilansir dari Sky Sports.

"Anda tahu bagaimana situasinya, musim ini sudah berjalan sebulan. Saya yakin pekerjaan akan datang dan saya selalu siap dan menunggu dan melakukan apa yang perlu saya lakukan di belakang layar, tetapi jika tidak, saya menikmati waktu saya dengan keluarga," lanjutnya.

Legenda Chelsea itu menambahkan, "Saya mencintai Aston Villa sebagai klub sepak bola, tetapi saya pikir semua orang juga tahu ketika saya masuk ke sana, saya ingin menjadi nomor satu dan itu yang paling utama saat saya berbicara."

Selama tiga tahun karirnya sebagai asisten pelatih, dia membantu The Villans, dari berjuang di divisi Championship, lalu kemudian berhasil promosi ke Premier League, kemudian bertahan di kasta tertinggi tertinggi liga Inggris hingga saat ini.

Artikel Tag: John Terry, Chelsea, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-terry-tunggu-waktu-yang-tepat-untuk-terima-tawaran-jadi-manajer
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini