John Terry Peringatkan Pemain Tottenham Tentang Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Nov 2021, 07:14 WIB
Terry dan Conte

John Terry dan Conte (foto:scl)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leganda Perancis, John Terry memberikan peringatan kepada skuat Tottenham mengenai manajer baru mereka, Antonio Conte dengan menyebutkan bahwa mereka harus bersedia berkorban untuk pria 52 tahun tersebut.

Legenda Chelsea, John Terry mengatakan pada pemain Tottenham bahwa mereka harus bersedia membuat pengorbanan di bawah Antonio Conte. Ia sendiri pernah dilatih Conte di akhir kariernya di Stamford Bridge dan mengatakan saat itu ia sedang dalam masa terbaik dalam kariernya.

Conte saat ini kembali bekerja di London setelah ditunjuk oleh Tottenham yang memilihnya untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat awal pekan lalu. Manajer asal Italia tersebut kabarnya akan menghabiskan jeda internasional kali ini untuk melatih kebugaran para pemainnya dan nampaknya akan ada beberapa kesempatan latihan dua sesi latihan.

Terry yang pernah memiliki pengalaman dilatih oleh Conte, mengatakan pada para pemain Spurs bahwa akan sangat berarti jika mereka telah bersiap melakukan pengorbanan guna meraih kesuksesan di bawah Conte.

“Di bawah Antonio adalah yang terkuat yang pernah saya alami,”bunyi tulisan sang legenda melalui Twitter, saat menjawab artikel mengenai pekan pertama Conte di London utara seperti yang diunggah Last Word On Spurs.

“Sesi latihan sangat berat dan pengorbanan wajib dilakukan.”

Sementara itu dalam dua pertandingan pertamanya bersama The Lilywhites Conte mencatatkan satu kemenangan di Liga Konfrensi Eropa dan satu hasil imbang di Premier League melawan Everton pada akhir pekan lalu di Goodison Park.

Artikel Tag: Terry, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-terry-peringatkan-pemain-tottenham-tentang-antonio-conte
2214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini