John Terry Jauhkan Diri dari Rumornya ke Nottingham Forest

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Sep 2021, 22:41 WIB
John Terry (Sumber: Getty)

John Terry (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, John Terry, menegaskan bahwa spekulasi yang mengaitkannya dengan pekerjaan manajer di Nottingham Forest sama sekali tak bersumber dari pihaknya.

Mantan kapten Inggris itu meninggalkan perannya di Aston Villa musim panas ini karena dia ingin menjajal peruntungannya sebagai manajer untuk pertama kalinya.

Nottingham Forest punya awal yang sangat buruk musim 2021-22 ini dan tim Chris Hughton itu hanya memiliki satu poin dari enam pertandingan pertama mereka.

Hal tersebut kemudian menarik spekulasi yang mengaitkan John Terry untuk menggantikan mantan bos Newcastle United itu di Forest Ground.

Namun, melalui Instagram pribadinya, Terry berusaha mengecilkan rumor tersebut dan ia menegaskan bahwa semua pemberitaan tersebut tidak ada yang bersumber dari pihaknya.

“Saya hanya ingin menjauhkan diri dari (rumor) pekerjaan di Nottingham Forest dan semua spekulasi seputar diri saya dengan pekerjaan tersebut,” tulis Terry.

“Sayangnya saya tak bisa mengendalikan media, tapi penting untuk mengetahui bahwa dari semua itu tidak ada hubungannya dengan saya sama sekali.”

“Chris adalah manajer dan seseorang yang sangat saya hormati. Saya berharap yang terbaik baginya dan timnya untuk musim ini. Tak adil ketika Chris dalam pekerjaan tersebut, kalian memasukkan nama saya.”

Terry sendiri bergabung dengan staf pelatih di Villa setelah satu musim di Villa Park dalam musim terakhirnya sebagai pemain.

Pria berusia 40 tahun itu menghabiskan tiga tahun di Midlands bekerja di bawah Dean Smith, membantu klub tersebut untuk mendapatkan promosi dan kemudian mengamankan tempat mereka di Premier League.

Namun, Terry sekarang tertarik untuk memulai kariernya sebagai manajer sendiri.

Artikel Tag: John Terry, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-terry-jauhkan-diri-dari-rumornya-ke-nottingham-forest
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini