John Stones Sebut Kritik Terhadap Harry Maguire Berlebihan

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 07:25 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, John Stones, memberikan pembelaan terhadap kapten Manchester United, Harry Maguire, yang kerap mendapatkan kritikan di musim lalu. Stones menilai semua kritikan tersebut terlalu berlebihan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di sepanjang musim 2021/22, Harry Maguire menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan bersama Manchester United. Bahkan bek yang juga menjabat sebagai kapten tim tersebut kerap melakukan blunder dan tak jarang membuat timnya kehilangan poin penting. Alhasil dengan penampilan buruk tersebut membuat Maguire mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak.

Menanggapi hal tersebut, John Stones yang menjadi rekan Maguire di timnas Inggris memberikan pembelaannya. Stones menilai kritikan yang didapatkan oleh Maguire selama ini disebutnya terlalu berlebihan.

"Saya pikir beberapa kritikan hanya bersifat pribadi dan pada kenyataannya musim ini sangatlah keras," ujar Stones dilansir dari Tribuna.

"Saya tidak ingin membahasnya, tetapi saya pikir bagaimana dia berperilaku baik di dalam dan di luar lapangan, dia seharusnya sangat bangga akan hal itu dan yang bisa saya katakan adalah saya menikmati bermain dengan Harry dan saya harap kami bisa melakukannya selama beberapa tahun ke depan."

"Saya dulu bermain menghadapi Harry saat masih muda dan saya sudah tahu bagaimana kualitasnya. Dia lebih senior ketimbang saya dan kini memiliki kesempatan untuk bisa bermain dengannya. Butuh waktu beberapa tahun untuk bisa bermain dengannya di sini [timnas Inggris]."

"Saya pikir dia orang yang luar biasa di luar lapangan. Namun yang terpenting dia pemain yang luar biasa untuk dijadikan rekan di atas lapangan."

"Jadi saya berharap kami akan bisa terus bermain bersama dan membangun kemitraan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Harry Maguire, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-stones-sebut-kritik-terhadap-harry-maguire-berlebihan
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini