John Stones Puji Kemampuan De Bruyne Bikin Assist

Penulis: Demos Why
Senin 18 Jan 2021, 14:30 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Peter Powell - Pool)

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, John Stones, memberikan pujian bagi kualitas Kevin De Bruyne dalam membuat umpan matang bagi rekan-rekannya. Stones bahkan tak mengerti bagaimana cara bintang asal Belgia itu melakukannya.

Manchester City sukses meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pekan ke-18 Premier League. Pasalnya saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Senin (18/1) dini hari WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Namun kemenangan tersebut nyatanya tak bisa lepas dari peran Kevin De Bruyne. Meski tak mencetak gol di laga itu, namun gelandang berusia 29 tahun sukses menyumbang satu assist bagi gol pertama timnya yang dicetak oleh John Stones di menit ke-26. Saat itu De Bruyne memberikan umpan matang dari sisi kanan lapangan yang disambut oleh sundulan kepala Stones. Assist itu sendiri menjadi yang ke-100 bagi De Bruyne selama membela Man City atau yang ke-15 di musim ini.

Menanggapi kemampuan De Bruyne memberikan assist bagi rekan-rekannya, Stones lantas memberikan pujian setinggi langit baginya. Stones bahkan mengaku tak habis pikir bagaimana De Bruyne melakukannya.

"Kevin De Bruyne telah melakukan itu selama bertahun-tahun sejak berada di sini. Bahkan dia bisa melakukan beberapa umpan yang luar biasa dan bisa membuat Anda bertanya-tanya 'bagaimana dia bisa melakukan itu?'. Umpan yang dia berikan kepada langsung mengarah ke saya. Kemampuannya merupakan satu hal dibutuhkan oleh kami dan dia menunjukkannya saat dia ingin melakukannya," ujar Stones kepada Sky Sports.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Kevin De Bruyne

988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini