John Stones Minta Penggemar Nonton Premier League dari Rumah

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mei 2020, 13:57 WIB
John Stones Minta Penggemar Nonton Premier League dari Rumah

John Stones (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, mengomentari terkait rencana kembali dilanjutkannya Premier League musim 2019/20 pada Juni mendatang. Stones menyarankan agar para penggemar menyaksikan pertandingan dari rumah saja melalui tayangan televisi.

Stones sendiri tak memungkiri bahwa dirinya sudah sangat merindukan pertandingan sepakbola. Bahkan dirinya sudah tak sabar lagi bermain di atas lapangan hijau. Kendati di sisi lainnya Stones juga tak menampik dihinggapi rasa khawatir karena kondisi di Inggris pada saat ini belum benar-benar aman dari ancaman virus corona.

Akan tetapi Stones tak memiliki pilihan lain kecuali mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengantisipasi kompetisi dimulai bulan depan meski seluruh pertandingan tersisa di musim ini akan digelar tanpa penonton.

Sembilan pertandingan tersisa Premier League musim ini sendiri dipastikan akan digelar tanpa kehadiran penonton di dalam stadion. Hal itu tak bisa lepas dari ancaman virus corona yang bisa saja menyebar dengan mudah jika harus menghadirkan jumlah massa yang sangat banyak.

Stones memberikan dukungan terkait aturan pertandingan yang digelar tanpa penonton. Dirinya juga berharap tak ada penggemar yang nekat masuk ke dalam stadion dan menyarankan mereka untuk menyaksikan dari rumah melalui tayangan televisi saja.

"Saya sebagai seorang pemain sepakbola, tampil di dalam stadion yang dipenuhi oleh penonton merupakan sesuatu hal yang sangat Anda inginkan dan para pendukung itu juga jelas ingin hadir di pertandingan tersebut," ujar Stones dilansir dari Sportskeeda.

"Sayangnya para pendukung memang tak bisa datang untuk menyaksikan pertandingan di dalam stadion. Maka saran saya lebih baik menonton televisi di rumah masing-masing. Begitulah memang cinta dan gairah akan sepakbola yang sudah semua orang tahu," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Premier League

245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini