banner babe

John Stones Ingatkan Manchester City Jangan Remehkan Burnley

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Des 2019, 07:30 WIB
John Stones Ingatkan Manchester City Jangan Remehkan Burnley

John Stones (Foto: Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester City, John Stones, menegaskan bahwa dirinya menaruh rasa hormat yang tinggi pada Burnley di bawah arahan Sean Dyche. Bagi Stones, The Clarets bukanlah tim sembarangan lantaran memiliki semangat yang tinggi serta filosofi bermain yang sangat baik.

Manchester City akan melakoni laga tandang ke markas Burnley di Turf Moor pada lanjutan pekan ke-15 Premier League, Rabu (4/12) dini hari WIB. The Cityzens sendiri di laga itu dipastikan akan mengejar tiga poin yang sangat penting bagi mereka untuk tetap menjaga jarak dengan Liverpool di pucuk klasemen.

Namun Stones mengingatkan timnya untuk tak meremehkan kekuatan The Clarets yang dinilainya memiliki filosofi bermain yang sangat baik serta tekad kuat untuk bertahan di posisi 10 besar.

"Saya sangat terkesan dengan Burnley. Ketika saya masih memperkuat Barnsley, saat itu saya juga pernah menghadapi salah satu tim arahan Sean Dyche," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka memiliki filosofi serta tekad kuat yang sama seperti saat ini. Mereka juga tampil penuh semangat di setiap laga."

"Mereka bermain dengan mengandalkan kekuatan fisik para pemainnya, bahkan kini mereka memiliki visi yang sama yakni untuk tetap mempertahankan posisi di peringkat 10 besar. Jadi, jika ingin meraih hasil di laga ini, jangan pernah remehkan mereka."

"Saya sangat menghormati Sean dan juga timnya," pungkas Stones.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Burnley, Premier League

348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini