John Stones Hanya Inginkan Kemenangan Saat Man City Jamu PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 03:55 WIB
Bek tengah Manchester City, John Stones.

John Stones. (Foto: Alex Grimm)

Berita Liga Champions: Bek tengah Manchester City, John Stones, menegaskan bahwa dirinya dan tim hanya menargetkan kemenangan saat menjamu Paris Saint-Germain. Stones mengaku yakin dengan kemampuan para pemain City mereka mampu melakukannya dan lolos ke laga final.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, City berada di atas angin lantaran mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak final usai mengantongi agregat 2-1 di pertemuan pertama.

Kendati demikian, John Stones tak mau bermain aman. Dirinya hanya menargetkan kemenangan saat menjamu Les Parisiens dini hari nanti dan yakin para pemain Man City bisa melakukannya.

"Kami akan menghadapi pertandingan besok dengan target untuk memenangkannya. Itulah pola pikir kami selama lima tahun terakhir atau sejak saya berada di sini. Jadilah diri sendiri dan bermain seperti yang kami lakukan selama ini," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Jika tidak berhasil, maka kami akan tetap mengangkat kepala dan tahu bahwa kami telah menjadi diri sendiri serta menunjukkan identitas tim."

"Tapi saya sangat yakin dengan kemampuan, keinginan dan keyakinan para pemain terkait apa yang bisa kami lakukan. Saya yakin kami bisa melaju dan membuat langkah selanjutnya serta membuat sejarah baru untuk klub ini."

"Kami harus menjalani pertandingan seperti yang kami lakukan pada babak kedua di Paris. Itu merupakan penampilan yang luar biasa di mana kami datang ke kota Paris dengan memiliki dua gol tandang."

"Kami sangat antusias untuk tantangan yang akan datang. Kami harus yakin dengan kemampuan kami untuk melakukannya lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini