John O'Shea: Kalvin Phillips Sebaiknya Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 24 Jun 2022, 22:00 WIB
Kalvin Phillips disarankan untuk bergabung ke Manchester United

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Manchester United, John O'Shea, meyakini bahwa gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, sebaiknya bergabung ke Old Trafford, bukan ke Man City.

Kalvin Phillips belakangan kerap dikaitkan dengan Etihad Stadium yang akan kehilangan kapten Fernandinho setelah kontraknya berakhir, meninggalkan kekosongan di lini tengah mereka.

Sementara Manchester United membutuhkan gelandang baru dengan kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Saat ini United tengah bicara dengan Barcelona untuk transfer Frenkie de Jong, namun O'Shea meyakini bahwa mereka seharusnya juga mengincar Phillips.

"Meski ada keterkaitan dengan Man City, Kalvin Phillips seharusnya juga berpikir tentang sisi lain dari Manchester," kata O'Shea pada Paddy Power.

"Dia sudah tampil bagus untuk Inggris dan dengan sangat bagus untuk Leeds, dan saya tahu bahwa itu akan menciptakan kontroversi yang lebih besar jika dia bergabung ke sisi merah Manchester, tapi itu jelas adalah area yang akan dilihat oleh United."

Sosok yang juga adalah mantan kapten tim Republik Irlandia, O'Shea', yang pernah 5 kali memenangkan Liga Premier dan sekali menjuarai Liga Champions selama 12 tahun berkarier di Old Trafford, juga menegaskan bahwa kedatangan seorang gelandang top bisa membawa dampak positif di ruang ganti United.

"Juga ada Declan Rice atau bahkan N'Golo Kante," lanjut O'Shea.

"Jika United berhasil mendapatkan salah satu dari ketiganya, maka itu akan menjadi dorongan besar bagi semua orang di klub."

United sendiri sejauh ini masih belum merekrut seorang pemainpun di musim panas ini.

Artikel Tag: Manchester United, Kalvin Phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-oshea-kalvin-phillips-sebaiknya-gabung-manchester-united
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini