John O'Kane: Ole Gunnar Solskjaer Bukan Pelatih Tepat Bagi MU

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Okt 2021, 06:02 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks penggawa Manchester United, John O'Kane, menilai Ole Gunnar Solskjaer sebagai sosok yang kurang tepat untuk menangani The Red Devils. Apa alasannya?

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer Manchester United sejak Desember 2018 yang lalu untuk menggantikan peran Jose Mourinho yang dinilai gagal mengelola tim. Secara permainan, Solskjaer mampu mengubah gaya bermain MU menjadi lebih menarik. Namun sang manajer hingga saat ini belum mampu mempersembahkan trofi juara, salah satu alasannya karena United tak mampu menjaga konsistensi permainan.

Kondisi tersebut lantas membuat kinerja Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sorotan tajam. Terlebih dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, MU hanya mampu meraih dua kemenangan saja. Bahkan tak sedikit yang mulai menyuarakan pemecatan sang manajer.

Menanggapi kinerja Solskjaer, John O'Kane menjadi salah satu pihak yang mengkritik sang pelatih. O'Kane menilai Solskjaer sebagai sosok yang kurang layak untuk menjadi manajer Setan Merah. O'Kane juga menyebut staf pelatih MU memiliki kualitas yang cukup diragukan.

"Kami semua tahu Ole didatangkan untuk menenangkan fans setelah suasananya sangat negatif di bawah Jose Mourinho," ujar O'Kane kepada Mirror.

"Ole telah masuk dan dia pria yang menyenangkan - tetapi dia bukan manajer yang tepat untuk United. Dia tidak mampu melakukan pekerjaan itu."

"Lihatlah staf pelatih yang dia miliki di sana – mereka tidak cukup bagus."

"Mike Phelan adalah pria top, salah satu pria terbaik yang pernah saya temui di sepak bola, tapi lihat dari mana dia berasal."

"Kieran McKenna, mantan pelatih U-18, Michael Carrick – mereka semua masih belajar dan ini adalah klub terbesar di dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, John O'Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-okane-ole-gunnar-solskjaer-bukan-pelatih-tepat-bagi-mu
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini