John McGinn Masuk Daftar Belanja Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 09:30 WIB
Gelandang Aston Villa, John McGinn.

John McGinn. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Aston Villa, John McGinn, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang. McGinn diyakini akan menjadi tambahan yang bagus bagi lini tengah The Red Devils.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir Manchester United dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan amunisi baru guna memperkuat lini tengah mereka yang dianggap masih belum tampil maksimal. Setan Merah sendiri sudah mulai dihubungkan dengan beberapa gelandang top seperti Declan Rice [West Ham United] dan Ruben Neves [Wolverhampton Wanderers]. Namun kemungkinan untuk mendatangkan kedua pemain tersebut terbilang cukup tipis karena terganjal restu klub masing-masing serta nilai transfer yang sangat tinggi.

Dilansir dari Telegraph, Man United dikabarkan telah menemukan pemain alternatif dengankembali mempertimbangkan untuk mendatangkan John McGinn dari Aston Villa pada musim panas mendatang. Kabar ketertarikan MU terhadap pemain asal Skotlandia itu bukan pertama kali terdengar. Pasalnya pada musim panas tahun lalu Setan Merah juga sempat berniat untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Namun untuk mendatangkan McGinn bukan pekerjaan yang mudah. Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu saat ini masih menjadi andalan Villa. Hal itu bisa terlihat dari 18 penampilan yang telah dia lakoni di semua kompetisi. Terlebih kontraknya di Villa Park baru berakhir pada Juni 2025 mendatang yang artinya memiliki nilai transfer yang tak murah.

Artikel Tag: John McGinn, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-mcginn-masuk-daftar-belanja-manchester-united
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini