John McGinn Goda Scott McTominay Gabung Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 05:16 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Aston Villa, John McGinn, mengaku akan sangat bahagia jika klubnya mendatangkan Scott Mctominay dari Manchester United. Apa alasannya?

Sejak promosi ke tim utama Manchester United pada tahun 2017 yang lalu, Scott McTominay mulai menunjukkan tanda-tanda mulai menjadi pemain kunci bagi timnya. Bahkan dalam dua musim terakhir, peran McTominay di lini tengah Setan Merah begitu terasa dan nyaris tak tergantikan.

Belakangan, performa apik yang ditunjukkan oleh McTominay membuat John McGinn yang tak lain merupakan rekan satu negaranya, Skotlandia, mengaku ingin bermain bersama MU itu di Aston Villa.

"Siapa pemain yang ingin didatangkan [oleh Villa]? Saya harap tidak ada seorangpun di Villa yang tersinggung dengan pernyataan saya ini. Saya memilih McTominay, saya tidak akan memilih antara Tierney dan Robertson karena itu akan menjadi perdebatan," ujar McGinn dilansir dari Tribal Fotball.

"Hal yang paling menyenangkan dari dia bukan hanya bintang di Man U, tapi dia merupakan sosok pria yang brilian dan rendah hati. Dan yang terpenting, meski dia tumbuh besar di Inggris namun dirinya tetap mengklaim sebagai orang Skotlandia."

"Ketika pertama kali gabung timnas, dia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Tapi dia tidak mengeluh dengan mengatakan 'Saya McTominay dan bermain bagi Man U'."

"Kita kita semua bisa melihat bagaimana bagusnya kualitasnya, dia juga pemain yang luar biasa. Jika Villa bisa memilikinya dan bermain di samping saya, maka saya akan sangat bahagia," tutup McGinn.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, John McGinn, Aston Villa

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini