John Barnes Yakin Yves Bissouma Cocok Bermain Untuk Liverpool

Penulis: Akmal Saputra
Kamis 17 Jun 2021, 18:15 WIB
Yves Bissouma dinilai cocok untuk bermain di Liverpool

Yves Bissouma via Liverpoolecho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Liverpool, John Barnes menilai bahwa Gelandang dari Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma akan menjadi pemain yang cocok untuk tim yang bermarkas di Anfield tersebut. Pemain tersebut akan sangat pas untuk menggantikan Georginio Wijnaldum yang harus meninggalkan tim karena kontraknya yang telah habis.

Wijnaldum telah menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain pada awal Juni ini. Pemain Belanda ini memang menjadi sosok yang penting untuk tim asuhan Jurgen Klopp pada musim ini. Bahkan dia menjadi salah satu pemain yang paling konsisten sepanjang musim.

John Barnes telah berbicara kepada BettingOdds.com yang dilansir dari Liverpoolecho mengenai siapa yang harus direkrut The Reds untuk menggantikan Wijnaldum.

“Saya pikir Yves Bissouma akan sangat cocok untuk Liverpool. Dalam hal apa yang diinginkan tim dari gelandang mereka, Dia sangat kuat dan dia sangat bagus dalam menguasai bola," ungkapnya.

“Dia lebih merupakan gelandang bertahan, tetapi jika anda melihat cara tiga pemain depan The Reds bermain, maka anda tidak perlu seorang gelandang serang dengan mata untuk mencetak gol," tambahnya.

Menurutnya jika The Reds memiliki gelandang yang memiliki mata untuk mencetak gol hanya akan menghalangi Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk mencetak banyak gol dan itu akan mempengaruhi cara mereka bermain.

“Itulah mengapa saya percaya bahwa Bissouma akan cocok dengan Liverpool dan tiga penyerang itu dengan sempurna. Dia juga akan menjadi perisai di depan empat bek dan bagi saya, dia dan Ousmane Dembele akan menjadi tambahan yang sempurna untuk tim musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Yves Bissouma, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-barnes-yakin-yves-bissouma-cocok-bermain-untuk-liverpool
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini