John Barnes peringatkan Jack Grealish Tentang Transfer Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Jun 2021, 09:00 WIB
John Barnes peringatkan Jack Grealish untuk tak bergabung ke MU

Jack Grealish - metro

Berita Transfer: John Barnes merasa bahwa Aston Villa takkan mendapat kesulitan untuk mempertahankan Jack Grealish pada musim panas ini, Barnes juga memperingatkan Grealish untuk tak bergabung ke MU.

Musim ini Jack Grealish tampil impresif dengan mencatatkan 6 gol dan 10 assist dari 24 kali start di Liga Premier. Performa impresifnya juga berhasil membuatnya dipanggil masuk ke skuat timnas Inggris untuk Euro 2020.

Beberapa raksasa Inggris, termasuk Man City dan Man United, juga tertarik ingin merekrut Grealish pada musim panas ini. Namun John Barnes merasa bahwa akan lebih baik jika Grealish bertahan di Villa, bukannya ke klub besar seperti Setan Merah.

“Saya tak berpikir bahwa Aston Villa akan kesulitan mempertahankannya karena saya yakin bahwa dia seharusnya bertahan di Villa Park,” kata Barnes pada Betting Odds.

“Dia adalah tipe pemain individual, jadi baginya untuk pergi ke klub yang lebih besar dimana ada lebih banyak struktur dan superstar yang bermain disekitarnya, maka Jack tak lagi bisa meminta bola dari pemain-pemain besar itu.

“Sebagai contoh katakan saja Man United, Jack tak bisa meminta bola dari Paul Pogba atau Bruno Fernandes seolah-olah dia adalah pemain utama. Dia harus memainkan peran yang lebih berdisiplin. Apakah itu akan bagus untuknya?

“Kecuali jika anda adalah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, maka anda takkan mengambilalih peran superstar di klub-klub besar itu.

“Jika dia meninggalkan Villa maka Jack bisa mendapat lebih banyak uang, prestise, dan beberapa trofi, tapi saya pikir itu takkan bagus untuk karier bermainnya jika dia pergi ke klub besar.”

Artikel Tag: MU, Jack Grealish, John Barnes

1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini