John Aldridge Sarankan Liverpool Rekrut Wilfried Zaha

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Jun 2019, 09:11 WIB
John Aldridge Sarankan Liverpool Rekrut Wilfried Zaha

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain The Reds, John Aldridge yakin Liverpool harus mencoba mendatangkan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha musim panas ini.

Jurgen Klopp akan berusaha menambah daya gedor pada lini serangannya musim panas ini, terutama karena Daniel Sturridge akan meninggalkan Liverpool pada akhir bulan ini.

Dan Aldridge berpikir Zaha akan menjadi tambahan yang sempurna untuk lini serang The Reds.

"Mungkin Klopp dan tim pemandu bakat memiliki kartu as di lengan mereka saat mereka mencari striker tambahan," kata Aldridge.

“Dengan perekrutan mereka selama beberapa tahun terakhir mengkonfirmasi, mereka dapat memperbaiki keadaan ketika mereka membawa pemain ke Anfield, jadi saya yakin mereka akan mendapatkan yang terbaik."

“Mungkin mereka harus melihat kemungkinan merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace, yang dikabarkan telah menjelaskan keinginannya bahwa dia ingin pindah untuk bermain sepak bola Liga Champions." 

"Zaha telah memberi Liverpool beberapa masalah nyata dalam beberapa tahun terakhir dan kemampuan Klopp untuk mengubah talenta pemain secara konsisten dapat menjadikannya tipe pemain yang bisa berkembang di Anfield."

Selain Zaha, Aldridge juga memiliki opsi lain, ia adalah penyerang Tottenham yaitu Lucas Moura.

"Saya bertanya-tanya apakah Lucas Moura dapat pergi dari Tottenham, karena ia sedikit bingung (dengan keputusan final) setelah dikeluarkan dari starting line-up final Liga Champions, setelah ia mencetak hat-trick fantastis di semifinal melawan Ajax," lanjutnya.

"Moura adalah penyerang yang bisa masuk ke dalam tim jika salah satu dari tiga penyerang (Firmino, Salah dan Mane) absen."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-aldridge-sarankan-liverpool-rekrut-wilfried-zaha
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini